Design: Menciptakan Bambu Vector


Cara menciptakan obyek bambu bentuk vector dengan memakai corelDrow x 17
Pada pada dasarnya semua corelDrow sama cara kerjanya dengan corelDrow lainnya, disini kita akan memakai corelDrow x 17 untuk menciptakan teladan objek bambu bentuk grafis.
Disini kita masih sama neggunakan menu-menu sederhana menyerupai postingan sebulumnya, Rectangle Tool, Freehand Tool, Transparency Tool dan penambahan satu sajian lagi yang akan kita pelajari yakni ellipse Tool, yang pada dasarnya sama dengan Rectangle tool untuk menciptakan objek. kita mulai saja untuk menciptakan bambu vektor dengan memakai corelDrow x 17
 1. Kita buat dulu bentuk bambu menyerupai umumnya teladan kita buat dengan warna hijau

2. Kita duplikat atau kita copy dan paste menjadi 2 satu kita beri warna kuning dan yang kedua tetap warna hijau, kemudian kita tumpuk menjadi satu dengan warna kuning kita letakan di bawah dan warna hijau kita letakan di atas, kemudian gres kita gunakan transparensy Tool untuk menciptakan warna hija bab atas trasnparan separuh dan bab bawah terlihat, sehingga terlihat menyerupai gradasi. contoh:
3. Setelah jadi kita bikin ruas-ruas bambunya dua atau tiga ruas dengan Rectangle Tool, kita bentuk kotak kecil dan kita beri warna hitam dengan sedikit gradasi memakai Tranparency Tool. Contoh :
4. Setelah itu kita buat sedikit bentuk daun untuk memeperindah dengan memakai Ellipse Tool dan Freehand Tool, bentuk bundar dengan bentuk kecil dan lonjong menyerupai contoh:
5. Kita beri warna hijau dan kita beri gradasi memakai Tranparency Tool menyerupai tadi, kita perkecil gambarnya contoh


6. kita perkecil ujung daunya dan perbesar ujung bawahnya dengan memakai Convert To Curves, menyerupai kemarin klik kanan lalu, klik Convert To Curves, sehingga kesudahannya kurung lebih menyerupai ini :
7. Kemudian kita beri garis tengah daun semoga sedikit terlihat menyerupai daun, dengan memakai Freehand Tool, teladan :
8. Langkah berikutnya kita letatakan pada ruas-ruas banmbu sehingga terlihat menyerupai daun, kuranglebih kesudahannya menyerupai berikut:
9. Untuk bab ujung atas semoga terlihat menyerupai kepingan yang runcing kita sanggup menambahkan lagi Ellipse Tool dengan dua warna gradasi menyerupai bambunya dan kita beri bayangannya dengan warna kuning teladan :
sehingga jikalau kita lihat secara utuh dari atas kebawah kuruang lebih kesudahannya menyerupai berikut ini:

demikian teladan sederhana menciptakan objek benda dengan memakai corelDrow x 17, semoga bermanfaat dan sanggup menambah ilmu kita. " Belajar dari Dekat yang kita Jadapi sampai Jauh yang kita Pandangi".









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel