Design: Merubah Foto Hitam Putih

Cara cepat merubah foto berwarna menjadi hitam putih dengan memakai Photoshop,
photoshop merupakan sofware untuk mengolah atau edit foto yang banyak di gunakan disetiap percatakan dari yang percetakan kecil, menengah hingga hingga besar. Mengapa? lantaran banyak menu-menu unggulan untuk mengolah foto, dari crooping/memotong, memperhalus foto, merekam aktifitas yang rutin utnuk mempercepat pekerjaan dan lain sebgainya.
dalam materi ini kita akan memebahas sedikit ilmu dari sebagian hidangan di photoshop perihal merubah foto berwarna menjadi foto itam putih di phoshop cs6
1. kita siapkan terlebih dahulu foto yang kan kita rubah: klik file - open dan kita pilih foto yang ada di komputer. pola :
2. sesudah foto siap pilih hidangan di ujung bawah kanan kita "adjustment layer" ibarat berikut:

3. sesudah itu kita pilih "black and white" dan tamat jadi tinggal atur kekurangan warnanya, ketebalan hitam putihnya ada di sampingnya ibarat pola berkut:

Demikian sedikit ilmu yang dapat kita gunakan untuk mempercepat edit foto khususnya dalam merubah foto berwarna menjadi foto hitam putih.Semoga bermanfaat dan dapat menimbulkan penambahan ilmu dalam keseharian kita. " Belajar dari Dekat yang kita Hadapi hingga dari Jauh yang kita Pandangi".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel