Design: Cara Instal Software Lightshot

Lightshoot merupakan sofware crooping/memotong layar monitor sama halnya dengan tombol print screen pada keyboar. Perbedaanya yaitu jikalau tombol printscreen pada keyboar yang kita gunakan untuk memotong layar monitor kita memerluka atau membuka sofware lain untuk mem-Paste-kannya jikalau ingin mengedit nya, tetapi kita juga dapat mem-Paste-kannya di dekstop jikalau tidak ingin mengeditnya, tetapi deda dengan sofware lightshot kita dapat mengeditnya eksklusif meng-Edit-nya memberi keterangan teks, memberi tanda berupa lingkarang, kotak dan lainnya dengan warna merah, hijau, biru, atau warna lainnya yang kita inginkan dan dapat eksklusif kita save (simpan). Tak heran jikalau banyak bloger yang menggukan software ini sebab sangat praktis dan praktis pengunggunaanya. Sofware lightshot persamaanya yaitu sama-sama memakai tombol keyboar print screen untuk meng-Cooping-nya /memotongnya.Berikut link unduhan sofware lightshoot dan  cara menginstal.

I download I

1. Setelah unduh klik dua kali atau doubel klik / klik kanan RUN  maka dengan sendirinya akan terinstal.
2. Langkah kedua kita akan diarahkan ke pilihan bahasa, maka pilihlah bahasa yang kita pahami contoh; English kemudian pilih OK
3. Langkah berikutnya kita akan diarahkan ke persyaratan dari lightshot , maka pilih saja baiklah atau klik I accept the agreement pola :
4. Stelah itu tunggu prosesnya selesai


5. dan finish

Finish simpulan dan dapat kita gunakan dan jangan lupa ikuti cara mencar ilmu menggukan lightshot di link berikut :
https://smartedspmp.blogspot.com//search?q=cara-memotong-layar-monitor-dengan

" Belajar dari Dekat yang kita Hadapi sampai Jauh yang kita Pandangi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel