Design: Cara Memotong Layar Monitor Dengan Lightshot

Dipostingan sebelumnya telah kita bahas mengenai cara instal software lightshot, kita dapat melihatnya dan mendownloadnya kembali di link berikut :

https://smartedspmp.blogspot.com//search?q=cara-instal-software-lightshoot

Setelah kita terpsang dikomputer kita kita dapat mencar ilmu menggukannya. Banyak laba dan fasilitas menggukan software terutama bloger menyerupai kita, sering kita manfaatkan lightshot dalam mempermudah dan mempercepat postingan kita, alasannya yakni setiap postingan kita perlu gambar pendukungnya dalam memperjelas bahan yang kita bahas di blog kita. Untuk itu mari kita mencar ilmu bersama memakai sofware lightshot.

1. Tekan tombol printscreen pada keyboard atau " prt sc" pada laptop /notebook,
 maka seketika layar akan gelap, lalu kita tingggal arahkan mose untuk menentukan bab yang akan di crooping / potong
Contoh :
2. Setelah kita menentukan atau mengcroping layar monitaor yang akan kita potong maka akan muncul disisi kanan dan bawah hidangan untuk edit sisi kanan untuk memberi tanda juga teks dan warna tanda, disisi bawah ada hidangan shared dan save.
teladan :
3. langkah terakhir kita dapat membagikan lewat hidangan di bawah atau eksklusif menyimpannya terlebih dahulu gres kita posting.

Demikian cara cepat pembelajaran mengenai crooping atau memotong layar monitor untuk keperluan posting atau lainnya. biar dapat bermanfaat untuk kita,
" Belajar dari Dekat yang kita Hadapi sampai Jauh yang kita Pandangi "





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel