Sd: Cara Mengisi Kegiatan Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.C Dengan Benar

Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.c Dengan Benar - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan gosip mengenai Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik Versi 2019.c.

Apabila dalam satu rombongan mencar ilmu lebih dari satu mata pelajaran Pendidikan Agama, Maka Isi jumlah jam mengajar untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Mayoritas di dalam rombel tersebut sebanyak ketentuan alokasi jam sesuai Kurikulum yangtelah ditentukan dan untuk Pelajaran Pendidikan Agama Minoritas di Rombel tersebut diisi 0 jam.
 Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik  SD:  Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.c Dengan Benar
Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.c 

Sebagai Contoh, Sisalkan matapelajaran Pendidikan Agama Islam sebagai agama secara umum dikuasai dirombel tersebut , maka pada tabel pembelajaran di rombel lainnya diisi:
  1. Jumlah Jam Pendidikan Agama Islam Sebanyak 3 jam
  2. Jumlah Jam Pendidikan Agama Islam Sebanyak 0 jam

Pada Pengisian 0 jam ini dilakukan semoga tidakmasuk ke dalam validasi jawal yang mengharuskan mata pelajaran yang mempunyai jam tidak sama dengan 0 terinput kedalam jadwal. Sehingga isian agenda yang diinput hanya untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Mayoritas di rombel tersebut saja.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.c Dengan Benar yang sanggup admin jelaskan, terima kasih. jangan lupa dishare ya.

Download Panduan Tentang Keluhan Dapodik 2019.c

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel