Design: Menciptakan Effect Outline Pen Pada Font ( Abjad )

Salam sehat untuk sobat berguru bersama dimanapun membacanya, puji syukur kita ucapkan sanggup berguru bersama lagi pada pertemuan hari ini. Pada kesampatan kali ini kita akan berguru mengenai menu Outline Pen.Dalam mendesain sajian ini sangat sering digunakan. Mengapa? iya kalau kita lihat  memang sudah terang sajian ini banyak dipakai untuk memperjelas goresan pena sehingga memperlihatkan efek nyala Menurut berguru bersama, jikalau punya pendapat lain juga tidak apa apa.
untuk itu berikut cara penggunaannya untuk sajian tersebut

1. siapkan goresan pena yang akan kita buat untuk di beri effek Outline Pen, kemudian kita klik outline pen yang ada dibawah kanan kita, kemudian atur warna outlinenya ketebalan outline dan pilih bentuk outline lihat gambar untuk lebih jelasnya.

2. Setelah itu ok dan kurang lebih alhasil ibarat diatas kita juga sanggup menambahkan Drop Shadow Tool untuk memperjelas lagi dengan cara klik sajian Drop Shadow Tool pada formasi sajian sebelah kiri kita. lebih jelasnya lihat gambar berikut.


Demikian pembelajaran kita hari ini biar bermanfaat. Belajar dari Dekat yang Kita Hadapi sampai Jauh yang Kita Pandangi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel