Sd: Cara Mengubah Jenis Kelamin Dan Kawasan Lahir Pada Formulir Akseptor Bimbing Di Aplikasi Dapodik 2019.C

Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan info mengenai Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c. Beberapa hari yang kemudian Aplikasi dapodikdasmen telah rilis aplikasi terbaru yaitu Aplikasi Dapodik 2019.c, Pada Aplikasi ini terdapat beberapa perubahan dan perbaikan Variabel jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik Atau Siswa.
Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapod SD:  Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c
Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c

Penambahan Penguncian Pada Isian Jenis Kelamin dan daerah lahir yang terdapat pada formulir penerima ajar ditunjukkan semoga konsistenasi data penerima ajar lebih terjaga.

Berikut yaitu Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c sebagai beriku :
  1. Untuk Memperbaiki Data Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik Silahkan Kunjungi Link ini http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id
  2. Silahkan Login ke website tersebut
  3. Setelah itu Silahkan klik hidangan Edit Data
  4. Klik hidangan Pengajuan
  5. Klik Nama dan Tanggal Lahir
  6. Silahkan isi data yang perlukan
  7. Upload Dokumen Perubahan
  8. Klik Pengajuan Perubahan
  9. Tunggu hingga Admin Dinas Meng Upprove pengajuannya.
  10. Selesai.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c yang sanggup admin jelaskan,semoga artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan semua amin. jangan lupa bagikan ya.

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel