Sd: Cara Mengatasi Data Gtk Keseluruhan Tidak Ada Di Aplikasi Dapodik 2020

Cara Mengatasi Data GTK Keseluruhan Tidak Ada di Aplikasi Dapodik 2020 - Rekan-rekan semua Cara Mengatasi Data GTK Keseluruhan di Aplikasi Dapodik 2020 Tidak Ada. dikala sudah selesai instal dan pendaftaran online baik offline dikala mau cek hidangan GTK, ternyata semua data GTK tidak ada, dikira dikala pendaftaran online atau dikala download Prefill Dapodiknya kurang maksimal alasannya yaitu hambatan internet yang kurang mendung.

Setelah browsing di internet dan tidak menemukan solusinya ternya mendapat solusi dari group.

Untuk mengatasi masalah tersebut ternyata tidak terlalu rumit atau sulit, niscaya anda eksklusif mengerti sehabis membaca artikel ini hingga akhir.
baiklah rekan-rekan semua eksklusif saja ya admin bagikan cara di bawah ini :

Cara Mengatasi Data GTK Keseluruhan di Aplikasi Dapodik 2020 Tidak Ada
1. Silahkan login dapodik 2020
Cara Mengatasi Data GTK Keseluruhan Tidak Ada di Aplikasi Dapodik  SD:  Cara Mengatasi Data GTK Keseluruhan Tidak Ada di Aplikasi Dapodik 2020
2. Kemudian silahkan anda klik hidangan GTK, dan pilih guru
3. Setelah itu Klik Menu Salin Penugasan 
4. Kemudian klik YA, sehabis mendapat pemberitahuan
5. Tunggu hingga proses selesai, maka secara otomatis akan tampil semua data GTK/Guru tersebut. Jika tidak muncul silahkan klik Ctrl + F5.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Mengatasi Data GTK Keseluruhan Tidak Ada di Aplikasi Dapodik 2020 yang sanggup admin jelaskan, biar artikel ini bermanfaat amiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel