Sd: Cara Mengatasi Error Whoops, Looks Like Something Went Wrong Ketika Login Aplikasi Dapodik 2020.A

Cara Mengatasi Error Whoops, Looks Like Something Went Wrong Saat Login Aplikasi Dapodik 2020.a - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan warta mengenai Cara Mengatasi Error Whoops, Looks Like Something Went Wrong Saat Login Aplikasi Dapodik 2020.a

Beberapa hari yang kemudian sudah rilis Aplikasi Dapodik 2020.a baik itu berupa Full Installer maupun berupa Patch Dapodik 2020.a. Sehingga Admin harus memperbarui Dapodik sekolah saya ke versi terbaru yaitu dapodikdasmen Versi 2020.a Setelah saya instal saya mengelami hambatan yang berdasarkan admin tidak begitu sulit untuk mengatasi hambatan tersebut.

Pada hambatan tersebut maka kita sebagai operator tidak sukses untuk menginstal Aplikasi dapodilk 2020.a Tetbaru tersebut, sehingga muncullah error tersebut dengan keterangan Whoops, Looks Like Something Went Wrong.
Pada kesempatan kali ini admin gres pertama kali mengalami hambatan tersebut dengan keterangan Whoops, Looks Like Something Went Wrong, berdasarkan admin penyebabnya munkin spele sihh. Dugaan admin munkin alasannya ialah sebelum admin install Aplikasi dapodik 2020.a tidak melaksanakan clear history dulu sebelum install dapodik 2020a atau sebelum membuka Aplikasi dapodikdasmen versi 2020.a tersebut. Sehingga menjadikan terjadinya dapodik error.

Sebelumnya admin sudah memperlihatkan tutorial mengenai Langka-langkah atau Cara Install Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.a pada artikel sebelumnya, semoga tidak mengelami error menyerupai ini lagi silahkan kunjungi caranya pada link ini ya (Cara Instal Dapodik 2020.a).
 Looks Like Something Went Wrong Saat Login Aplikasi Dapodik  SD:  Cara Mengatasi Error Whoops, Looks Like Something Went Wrong Saat Login Aplikasi Dapodik 2020.a


Oke pribadi saja ya admin berikan cara cepat untuk mengatasi Whoops, Looks Like Something Went Wrong tersebut.

Cara Mengatasi Error Whoops, Looks Like Something Went Wrong Saat Login Aplikasi Dapodik 2020.a
  1. Silahkan Hapus Terlebih Dahulu Aplikasi Dapodik 2020.a tersebut yang sudah anda install tapi gagal atau mengalami persoalan dengan keterangan Whoops, Looks Like Something Went Wrong.
  2. Jika Sudah dihapus silahkan anda Restard dulu Leptop atau Komputer anda, Kemudian hidupkan kembali.
  3. Jika sudah hidup Silahkan anda Buka Browsernya untuk membuka Aplikasi Dapodik 2020.a kemudian anda Clear History Browser tersebut ya (All Time).
  4. Matikan dulu koneksi internet anda semoga tidak terhubung dengan Komputer atau Leptop anda
  5. Jika sudah silahkan anda Install Aplikasi Dapodik 2020.a kembali, Lakukan dengan cara yang benar ketika instal Aplikasi dapodik tersebut ya. Jika anda ragu atau tidak atau cara Untuk Instal Aplikasi Dapodik dengan benar, silahkan klik Link Berikut Ini ya  (Cara Instal Dapodik 2020.a).
  6. Tunggu hingga proses installasi selesai
  7. Jika akibat silahkan anda buka Aplikasi dapodiknya apakah sudah tidak error lagi, apakah sudah tidak ada keterangan Whoops, Looks Like Something Went Wrong lagi..? Jika tidak nampak lagi berarti proses installasi dapodik 2020a  anda berhasil.
  8. Jika Sudah berhasil silahkan anda Lakukan Registrasi Online Maupun Offline ya
  9. Jika sudah Proses Registrasi dinyatakan berhasil maka masuk kelangkah selanjutnya ya
  10. Langkah selanjutnya ialah Login Aplikasi Dapodikdasmen 2020.a
Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Mengatasi Error Whoops, Looks Like Something Went Wrong Saat Login Aplikasi Dapodik 2020.a yang sanggup admin jelaskan. Semoga artikel ini bisa membantu hambatan yang dialami operator sekolah khususnya yang mengerjakan dapodik.

SALAM SATU DATA ........................ !!!!!!!

Baca Juga : Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik Program PPG Dalam Jabatan Tahun 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel