Sd: Cara Menciptakan Akun Penerima Asuh Untuk Login Aplikasi Pmp 2019.11

Cara Membuat Akun Peserta Didik Untuk Login Aplikasi PMP 2019.11 - Rekan-rekan semua kali saya akan membagikan warta mengenai Cara Membuat Akun Peserta Didik Untuk Login Aplikasi PMP 2019.11

Terkait Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan Dikdasmen atau sering kita kenal dengan sebutan Aplikasi PMP yang rilis Aplikasi online yakni yang versi Web dan Versi Android. dan beberapa hari yang kemudian sudah rilis Aplikasi PMP 2019.11 versi Offline.

Bagi operator sekolah rilisnya Aplikasi ini merupakan kerjaan gres lagi. sebab Operator sekolah merupakan orang yang sangat berperan peting dalam kualitas data bagi sekolah tersebut. sehingga apa yang berkaitan dengan data sekolah kebanyakan OPSlah yang mengerjakannya. Termasuk Aplikasi PMP 2019 ini.


Baik tidak banyak dongeng pastinya anda sudah download Instrumen PMP 2019. dan pastinya sudah ada yang mengerjakan Kuesioner atau EDS onlinenya baik itu dari leptop ataupun dari HP, dan mengalami hambatan bukan ketika melaksanakan proses tersebut dan alhamdulillah sekrng sudah rilis Aplikasi PMP versi Offline 2019.

Oke pribadi saja ke pada dasarnya ya
Cara Membuat Akun Peserta Didik Untuk Login Aplikasi PMP  SD:  Cara Membuat Akun Peserta Didik Untuk Login Aplikasi PMP 2019.11

Cara Membuat Akun Peserta Didik Untuk Login Aplikasi PMP 2019.11
  1. Sebelum mengerjakan EDS PMP Offline 2019 atau download Prefill PMP 2019 untuk mengisi Jenis responden Peserta Didik atau Siswa maka silahkan simak ya.
  2. Buka Aplikasi Dapodik 2020.a Patch 1
  3. Klik Tombol Manajemen Pengguna
  4. Kemudian Masukkan Kode Registrasi Sekolah.
  5. Tekan OK dan Kemudian Tunggu Prosesnya
  6. Klik pada sajian tabel diatas yakni Buatkan Login PD
  7. Maka akan ada keterangan :Login penerima bimbing menggunakan  data dari penerima didik. Untuk itu kalau ingin login penerima bimbing nanti sanggup diakses memakai Username (Mengguakan NISN) dan Password (Menggunakan Tanggal Lahir Siswa). 
  8. Setelah itu ada pertanyaan anda yakin...? maka anda klik Ya.
  9. Tekan Ok kalau sudah melalui proses tersebut, Tunggu hingga prsoses simpulan dibuat.
  10. Jika sudah tekan Ok, kemudian klik silang untuk keluar.
  11. Jika simpulan langkah proses ini maka ikuti langkah selanjutnya.
  12. Klik pada sajian Aplikasi Dapodikdasmen cari sajian Validasi
  13. Kemudian silahkan anda lakukan Validasi terlebih dahulu.
  14. Setelah itu silahkan anda lakukan sinkronisasi ya, Pastikan Aplikasi Dapodik anda sudah 2020.a Patch 1. Jika mengalami Pembaruan Aplikasi terbarunya silahkan klik link ini : Cara Pembaruan Aplikasi Dapodik 2020.a Patch 1
  15. Jika sudah melaksanakan Sinkronisasi maka silahkan anda tunggu 1 x 24 jam. Kemudian anda Untuh Preffil_PMP 2019 utuk sanggup login Peserta bimbing atau siswa.

Okeee itulah klarifikasi singkat megenai Cara Membuat Akun Peserta Didik Untuk Login Aplikasi PMP 2019 yang sanggup admin jelaskan, biar artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan semua. Aamiin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel