Sd: Cara Mengatasi Gagal Login Aplikasi Dapodik 2020.A

Cara Mengatasi Gagal Login Aplikasi Dapodik 2020.a - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan isu lagi mengenai Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Aplikasi Dapodik 2020.a. Banyak operator yang kebingungan untuk sanggup Login Aplikasi Dapodikdasmen 2020.a. Setelah sesudah melaksanakan pendaftaran online atau offline dapodik 2020.a dan sesudah mau login dan balasannya gagal ketika login dapodik 2020.a tersebut.

Sebelumnya admin sudah perna memposting mengenai Cara Mengatasi Gagal Sinkronisasi Aplikasi Dapodik, dan Alhamdulillah admin sanggup kembali lagi menyebarkan bagi para pejuang data adalah Operator sekolah (OPS).

Cara Mentasi Gagal Login Dapodik 2020.a atau Cara Mengatasi Username tidak terdaftar di Aplikasi Dapodik sehingg tidak sanggup login dapodik terbaru tersebut. Akibatnya OPS kebingungan untuk sanggup menginput data dan tidak sanggup untuk sinkronisasi.

Pada Dapodik 2020.a ada beberapa Operator yang Aplikasi Dapodik Sekolahnya tidak sanggup dibuka sehingga Operator Sekolah kebingungan apakah maumengganti Password dan Username dapodik untuk di  riset ke Admin dinas setempat.
Cara Mengatasi Gagal Login Aplikasi Dapodik  SD:  Cara Mengatasi Gagal Login Aplikasi Dapodik 2020.a

Oke eksklusif saja ya bagi anda yang ingin segera mencoba panduan ini silahkan dibaca hingga tuntas semoga tidak gagal paham ya gayyyssss...hehehe sediakan kopi semoga lebih santai ketika menginstal aplikasi dapodik terbaru tersebut ya.
Cara Mengatasi Gagal Login Aplikasi Dapodik  SD:  Cara Mengatasi Gagal Login Aplikasi Dapodik 2020.a

Cara Mengatasi Gagal Login Aplikasi Dapodik 2020.a

  1. Sebelum melaksanakan login kembali dan melaksanakan pendaftaran kembali alangkah baiknya di uninstal saja Aplikasi Dapodik 2020.a yang sudah perna sinkronisasi saja ya.
  2. Jika sudah uninstall Aplikasi Dapodik 2020.a silahkan anda Clear History terlebih dahulu Brosernya, Kemudian silahkan anda Instal Aplikasi Dapodik Full Installer Dapodikya, Jangan memakai Pacth lagi ya.Jika tidak tau bagai caranya utuk instal Aplikasi dapodik yang bener silahkan klik link ini ya: Cara Install Aplikasi Dapodik Versi 2020 Lengkap Dengan Gambar
  3. Jika melaksanakan Clear history jangan lupa gunakan All Time ya,atau sanggup tekan Ctrl+Shift+Del.
  4. Kemudian silahkan anda unduh Prefill_dapodik Terbarunya yang ukurannya tidak mengecewakan besar, dan jangan sapai file Prefill dapodik tersebut mengandung nama huruf yang aneh-aneh ya.
  5. Kemudia Silahkan anda pendaftaran memakai Registrasi Offline dan jangan lupa di pindah hasil download Prefill Dapodik terbarunya.
  6. Jika sudah berhasil registrasinya, jngan dulu eksklusif login dapodiknya ya, tutup dulu browsernya (Dapodiknya)
  7. Setelah itu silahkan anda Unduh Aplikasi Pembaruan Aplikasi Dapodik 2020.a Patch.1 terbaru ini
  8. Jika sudah diunduh silahkan anda Instal Aplikasi Tersbut ya. tunggu hingga selesai. Cara Pembaruan Aplikasi Dapodik 2020.a Patch 1 "
  9. Jika sudah selesai silahkan anda coba login Aplikasi dapodik terbarunya.
  10. Selesai
Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Mengatasi Gagal Login Aplikasi Dapodik 2020.a yang sanggup admin jelaskan, seoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. Aamiin. jangan lupa di share ya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel