Design: Menghilangkan Abuh Dengan Potoshop


Pada pertemuan kali ini kita akan membahas bahan mengenai cara menghilangkan atau membersihkan infeksi atau kotoran pada foto dengan memakai photosop.

Apakah bisa?????
ya mari kita pelajari bersama.

Suatu dikala kita ingin mencetak foto, niscaya kita menginginkan hasil cetakan foto yang tebaik. Tentu untuk menghasilkan hasil terbaik tentu harus didukung dari aneka macam segi yang menguntungkan dapat dari jenis kamera yang dipakai hingga hasil fotonya berkualitas tinggi, kwalitas jenis alat cetaknya dan juga sudah tentu objeknya atau orangnya yang bermuka cerah bagus /tampan.
Namun suatu dikala foto sebelum dicetak menginginkan adanya edit. Nah disisi inilah yang dapat membedakan hasil cetak dengan keadaan aslinya orangnya.Hal ini juga yang karenanya menjadika orang suka dengan editan foto kita. misal mengedit tingkat kecerahan foto dan juga menghilangkan infeksi atau kotoran atau tanda lahir yang ada di foto, sehingga menjadi terlhat lebih menarik dan bagus/indah untuk di pandang, dari yang tadinya ada jerawatnya menjadi lebih bagus alasannya ialah jerawatnya dapat dihilangkan walaupun hanya sekedar di foto namun dapat dipakai untuk exis di medsos....
berikut cara mencerahkan atau mengilangkan infeksi melalui photoshop

1. Tentu ambil foto yang akan di edit atau di bersihkan dari kotoran yang melekat diwajah
    kemudian klik kanan pada clone stampe tool - . lihat conoh gambarnya

2. kemudian arahkan mouse pada kulit yang higienis disamping infeksi jangan terlalu jauh- Lalu tekan tombol Alt di keyboard (sampai mouse membentuk bidikan tembak) - lalu klik dan kemudian klik ke arah infeksi , alasannya ialah kita hanya mengclone/mengcopy kulit yang higienis kemudian pindahkan untuk menutupi kulit yang ada jerawatnya. lihat gambar berikut


3. Lakukan terus pada kulit yang ada jerawatnya, tapi ingat ambil posisi kuitnya yang sama dan kurang lebih hasilnya ibarat di atas.
 Demikian bahan kita hari ini biar bermanfaat. 
Belajar dari Dekat yang kita Hadapi hingga Jauh yang Kita Pandangi.

lihat juga bahan sebleumnya untuk memperbanyak ilmu



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel