Panduan : Tabel Daftar Honor Pns Terbaru Menurut Golongan

Berapa sih bergotong-royong honor Pegawai Negeri SIpil (PNS) hingga aneka macam masyarakat yang ingin menjadi PNS ? Info lebih lanjut berikut penuliskan sampaikan melalui postingan ini.
Blog guru-id akan share artikel perihal tabel daftar honor ASN/pns 2019 terbaru menurut yang tercantum pada salinan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 15 Tahun 2019. (download disini). Untuk tabel daftar honor mulai dari golongan I, II, III dan IV silahkan cek melalui penampakkan gambar dibawah ini.
 Berapa sih bergotong-royong honor Pegawai Negeri SIpil  Panduan :  Tabel Daftar Gaji PNS Terbaru Berdasarkan Golongan
Gaji PNS ialah penghasilan yang diterima oleh seorang pegawai negeri sipil selama 1 (satu) bulan Bekerja. Gaji PNS biasanya dibayarkan pada awal bulan. Besarnya honor PNS ditentukan juga oleh masa kerja dan golongan PNS Itu, sebagaimana yang admin lihat dari daftar tabel honor PNS tahun 2016. Sedangkan kenaikan honor PNS dan ketentuannya diatus pada Peraturan Pemerintah Nomor 30 tahun 2015 perihal Perubahan Ketujuh Belas Atas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977 Tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS). jangan lupa baca juga PP perihal Gaji ke 13 PNS Tahun 2019.
Sebelum kita bahas isu terbaru perihal Gaji PNS tahun 2017-2018, berikut admin bagikan daftar honor Pokok PNS golongan I pasca kenaikan Gaji PNS tahun 2015 sesuai PP No. 30 Tahun 2019
Daftar Gaji PNS Golongan I Tahun 2016 Berdasarkan Masa Kerja Golongan Ia, Ib, Ic, dan Id :

Daftar Gaji PNS Golongan II Tahun 2016 Berdasarkan Masa Kerja Golongan IIa, IIb, IIc, dan IId :

Daftar Gaji PNS Golongan III Tahun 2016 Berdasarkan Masa Kerja Golongan IIIa, IIIb, IIIc, dan IIId :

Daftar Gaji PNS Golongan IV Tahun 2016 Berdasarkan Masa Kerja Golongan IVa, IVb, IVc, dan IVd :

Info Tentang Gaji PNS Tahun 2017

Berikut info menurut isu terbaru perihal honor PNS yang admin kutip dari aktualita.co. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada ketika pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di depan sidang bersama dewan perwakilan rakyat dan DPD, Presiden biasanya akan menyinggung mengenaik kenaikan honor Pegawai negeri sipil (PNS).
Dalam pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di depan sidang bersama dewan perwakilan rakyat dan DPD pada Selasa, 16 Agustus 2018 Presiden mengungkapkan fokus pemerintah pada tiga langkah terobosan untuk pengentasan kemiskinan, pengangguran, ketimpangan dan kesenjangan sosial. Ketiga langkah itu adalah: Pertama, percepatan pembangunan infrastruktur. Kedua, penyiapan kapasitas produktif dan Sumber Daya Manusia. Ketiga, deregulasi dan debirokratisasi.
Dalam klarifikasi berbeda, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjelaskan bahwa pemerintah berfokus pada penerimaan pajak, pembangunan infrastruktur, dan defisit anggaran.
Lalu bagaimana dengan rencana kenaikan honor PNS tahun 2017 mendatang ?
Dalam poin belanja negara, pemerintah memastikan bahwa tahun depan honor pegawai negeri sipil (PNS) serta anggota TNI/Polri tidak naik. Namun, pemerintah tetap memperlihatkan honor ke-14 atau pemberian hari raya (THR) menyerupai tahun ini.
”Kebijakan masih sama menyerupai 2016. Tidak ada kenaikan gaji. Yang ada hanya THR,” ujar Dirjen Anggaran Kemenkeu Askolani menyerupai dikutip JPNN.
Pemerintah akan mengajukan kebijakan tersebut kepada dewan perwakilan rakyat dalam pembahasan RAPBN 2017 nanti. Selain honor menyerupai biasa selama 12 kali setahun, PNS mendapatkan honor ke-13 yang merupakan honor pokok ditambah tunjangan. Kemudian, ada honor ke-14 yang disebut THR, yang besarannya merupakan honor pokok tanpa tunjangan.
Askolani menyebutkan, alasan tidak naiknya honor PNS serta anggota TNI/Polri ialah mengantisipasi beban pensiun yang harus dibayar negara di masa mendatang. ”Apakah masih cukup efektif untuk mempertahankan kondisi ke depan,” ujarnya.
Demikian info terkait honor PNS tahun 2017 yang sanggup admin postingkan.
sumber: http://www.aktualita.co/pidato-kenegaraan-hut-ri-ke-71-tidak-ada-kenaikan-gaji-pns-2017/11108/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel