Soal Skb Terbaru : Exa Mandala Putra Raih Skor Skd 487 Tertinggi Nasional

GARUTSELATAN.INFO - Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sangatlah diinginkan oleh sebagian banyak orang untuk mengabdi kepada Negara.
Exa Mandala Putra Raih Skor SKD 487 Tertinggi Nasional [Foto: portalbengkulu.com]

Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 kini sudah dilakukan dan kini masih dalam fase tahap tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Tes SKD CPNS tersebut dilakukan hingga dengan tamat bulan Februari 2020 dan akan dilanjutkan setelahnya adalah tahap tes SKB.

Pengumuman hasil tes SKD CPNS 2019 anda sanggup lihat di artikel berikut.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2019-2020

Kabar Gembira tiba dari CPNS 2019 Pemerintah Kabupaten Lebong yang dilaksanakan di Gedung Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Bengkulu sanggup nilai SKD Tertinggi Nasional di Indonesia.

Salah satu Peserta Kesehatan berhasil mendapat nilai SKD tertinggi secara nasional dengan Nilai skor 487 diperoleh oleh akseptor CPNS Exa Mandala Putra. Berikut hasil rincian tes CAT CPNS 2019.

  • Hasil tes TWK 145
  • Hasil tes TIU 175
  • hasil tes TKP 167


Salah satu akseptor CPNS 2019 dari kabupaten Lebong tersebut alhasil mendapat nilai tertinggi secara nasional.

Bagi para akseptor CPNS 2019 yang masih belum melakukan tes CPNS 2019 ayo terus berlatih semoga dikala waktu pelaksanaan ujian tes CPNS sanggup berjalan dengan lancar dan mendapat nilaiyang tinggi.

Baca Juga: Bocoran Gaji PNS Lulusan 2020, Jika lulus Tes CPNS

Dengan mendapat nilai yang tinggi Peserta CPNS sanggup masuk tahap selanjutnya adalah tahap tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang akan dilaksanakan bulan maret 2020.

Artikel Rekomendasi buat Anda:



Pemerintah akan terus mengumumkan hasil tes SKD CPNS disetiap kawasan mulai dari kawasan hingga sentra melalui situs resmi BKN dan media umum BKN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel